Laman

Sabtu, 17 Maret 2018

Trik ketika wifi kita sudah tidak bisa digunakan lagi.

Selamat siang , malam, atau pagi saudaraku setanah air.
kali ini ane akan memberikan penglaman ane sewaktu wifi laptop sudah tidak bisa digunakan lagi .

Setelah brosing sana sini ane coba install driver, restratr, ubah proyx dan lain tetep aja itu wifi laptop ane gamau connect ke hotspot.

Secara tidak sengaja dan ane coba coba trik berikut MANJUR dan an gunakan terus ampe saat ini,
ok langsing aja tanpa basa-basi
Baiklah pertama- tama persiapkan alat dan bahan ( Udah kaya mau Pratikum segala)

Alat

  1. Handphone (Ane pakek Samsung Galaxy Grand Prime) hp laenya bisa kok yang penting ada wifi nya. 
  2. Kabel data Sesuai Handphone Saudara.
  3. Laptop yang bermasalah di wifi nya (kalau gk bermasalah di wifi tutup aje Tread ini gan hehe)
  4. Tempat yg ada hospot wifinya (pasti dong).
Bahan : 
  1. Secangkir wedang jahe ( Terserah sih suka-suka) 
udah gitu aja ... ok kita langsung masuk ke langkah-langkahnya

1. Pastikan Hospot wifi tempat agan nongkrong sudah aktif 
 
2. Pastikan bahwa Handphone anda telah tersambung ke jaringan Hospot tersebut 
3. Colokkan Kabel Data Handphone agan ke leptop.
4. Kembali Ke Handphone. Masuk Ke Pengaturan 
5. Pilih Penambatan dan Hospot
6. Centang Penambatan USB.
7. Selesai Silahkan Cek connectivity laptop agan 



Selamat anda telah terhubung ke jaringan Hospot . tanpa ribet Ngurusi driver dan lain-lain.

Terima Kasih Telah membaca silahkan komentarnya ane tunggu 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar